Televisi Propaganda Setan

Apakah Televisi itu Berbahaya

Apa yang membuat umat manusia menderita adalah “HIPNOTIS MASSAL” . kita di hipnotis oleh orang-orang seperti berikut ini : pembawa acara berita, politikus, guru, penceramah, artis dan masih banyak lagi. Kita berada di negara dan dunia yang dikendalikan oleh orang-orang yang benar-benar “sakit”. Perbedaan antara “apa yang diberitahukan kepada kita tentang yang terjadi – dengan yang sebenarnya terjadi” benar-benar sangat berbeda.
Hipnotis terhebat di planet bumi ini adalah, kotak persegi di sudut ruangan (televisi) yang terus menerus memerintakan kita, apa yang harus kita percaya, itulah nyata. David Icke



Hipnotis terhebat di planet bumi ini adalah, kotak persegi di sudut ruangan (televisi) yang terus menerus memerintakan kita, apa yang harus kita percaya, itulah nyata.
Dalam sejarah pengendalian dan manipulasi opini politik telah menjadi senjata utama freemason untuk mengendalikan negara-negara, setelah mengendalikan para penguasa dan politikus suatu negara, hukum dan struktur politik bisa dirubah untuk disesuaikan dengan agenda mereka.
Bagaimanapun, sejak membatasi tubuh, bukan berarti menguasai fikiran. Freemason menyadari rencana mereka untuk pemerintahan global bergantung kepada cara menundukkan masyarakat kepada agenda mereka, dan caranya adalah menghancurkan pihak-pihak yang bersebrangan dengan mereka dan ancaman terbesar terhadap rencana mereka, yang lebih berbahaya daripada tentara/hukum manapun, adalah ancaman dari “ PEMIKIRAN YANG MERDEKA !!”



Untuk menghapuskan ancaman ini dan mencapai sasaran mereka, freemason menjalankan rencana paling hebat yang pernah terfikirkan yaitu pengendalian penuh semua segi kehidupan manusia, “HIDUP KALIAN” para pembaca yang budiman. Dan senjata yang mereka gunakan untuk melawan kalian, ada di dalam rumah kalian sendiri, menghibur kalian dan anak-anak kalian dan secara bertahap mendoktrin kalian bahkan tanpa kalian sadari.
Pada kehidupan saat ini, orang menghabiskan sebagian besar waktunya disibukkan dengan berbagai macam media modern seperti Televisi, sinema, permainan komputer, internet, fiksi populer, dan musik populer yang merupakan bagian penting di hidup manusia dewasa ini. Semua ini menjadikan tersedianya informasi yang sangat luas yang mana kalian menyerapnya secara sadar maupun tak sadar kedalam fikiran kalian. Informasi-informasi dalam masyarakat yang mencakup antara ideal dan moral dan perbedaan antara yang “benar” dan yang “salah”  sampai kepada, bagaimana cara struktur masyarakat dan ekonomi seharusnya dibentuk, ini semua dihadirkan dihadapan kalian setiap hari.

Media ini memainkan peranan penting dalam menyediakan landasan yang menentukan cara pandang seseorang terhadap dunia, dan semua yang ada. Dengan begitu, siapapun yang mempunyai kendali penuh atas informasi yang disampaikan melalui media-media ini. Sesungguhnya mempunyai kekuasaan untuk mendoktrin hampir seluruh populasi dunia, kepada cara berfikir mereka. Dan fakta inilah yang dimanfaatkan oleh freemason.
Freemason menggunakan industri hiburan secara khusus, untuk mengkondisikan masyarakat kepada cara berfikir mereka, baik secara terbuka ataupun secara samar-samar. Metode yang mereka pakai ada bermacam-macam tapi tujuannya sama yaitu, untuk memaksakan keyakinan mereka, ideologi mereka dan tujuan mereka kepada kalian, dengan cara yang sedemikian rupa, sehingga kalian akan mulai berfikir itu adalah “PEMIKIRAN KALIAN SENDIRI”.
Rencana tersebut telah dijalankan, senjata telah terkunci dan dimuat di ruang-ruang keluarga kalian. Dalam masyarakat saat ini orang-orang disibukkan oleh media-media modern, televisi, sinema, permainan vidio, musik, internet. Melalui alat-alat inilah mereka menyuplai alam bawah sadar kalian dengan informasi-informasi dalam jumlah besar. Merubah kalian menjadi tipe pribadi yang mereka inginkan, mereka mengajarkan kalian definisi mereka tentang “benar” dan “salah”, “moraliatas” dan “nilai-nilai”, memaksa kalian untuk menerima : bahwa cara dunia berjalan saat ini, adalah satu-satunya cara yang paling benar.
Media memainkan peran yang sangat signifikan daloam menyediakan landasan untuk menentukan pandangan seseorang tentang dunia ini. Jadi sangat masuk akal, bahwa sekelompok orang yang mengendalikan jaringan media utama di seluruh dunia, pada kenyataannya adalah para pengendali keyakinan, ide-ide, dan nilai-nilai para individu yang diperalat. Dengan demikian, mereka juga mengendalikan dunia. Dan keyakinan inilah yang dimanfaatkan oleh ILLUMINATI, mereka menggunakan industri hiburan untuk mengkondisikan masyarakat kepada cara berfikir mereka.

Bahaya TV Pada Anak-Anak

Pengaruh Media terhadap anak makin besar, teknologi semakin canggih & intensitasnya semakin tinggi. Padahal orangtua tidak punya waktu yang cukup untuk memerhatikan, mendampingi & mengawasi anak. Anak lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV ketimbang melakukan hal lainnya. Dalam seminggu anak menonton TV sekitar 170 jam. Apa yang mereka pelajari selama itu? Mereka akan belajar bahwa kekerasan itu menyelesaikan masalah. Mereka juga belajar untuk duduk di rumah dan menonton, bukannya bermain di luar dan berolahraga. Hal ini menjauhkan mereka dari pelajaran-pelajaran hidup yang penting, seperti bagaimana cara berinteraksi dengan teman sebaya, belajar cara berkompromi dan berbagi di dunia yang penuh dengan orang lain.


Fakta:

• Anak merupakan kelompok pemirsa yang paling rawan terhadap dampak negatif siaran TV.
• Data th 2002 mengenai jumlah jam menonton TV pada anak di Indonesia adalah sekitar 30-35 jam/minggu atau 1560-1820 jam/ tahun . Angka ini jauh lebih besar dibanding jam belajar di sekolah dasar yang tidak sampai 1000 jam/tahun.
• Tidak semua acara TV aman untuk anak. Bahkan, “Kidia” mencatat bahwa pada 2004 acara untuk anak yang aman hanya sekira 15% saja. Oleh karena itu harus betul-betul diseleksi.
• Saat ini jumlah acara TV untuk anak usia prasekolah dan sekolah dasar perminggu sekitar 80 judul ditayangkan dalam 300 kali penayangan selama 170 jam. Padahal dalam seminggu ada 24 jam x 7 = 168 jam! Jadi, selain sudah sangat berlebihan, acara untuk anak juga banyak yang tidak aman.
• Acara TV bisa dikelompokkan dalam 3 kategori: Aman, Hati-hati, dan Tidak Aman untuk anak.
• Acara yang ‘Aman’: tidak banyak mengandung adegan kekerasan, seks, dan mistis. Acara ini aman karena kekuatan ceritanya yang sederhana dan mudah dipahami. Anak-anak boleh menonton tanpa didampingi.
• Acara yang ‘Hati-hati’: isi acara mengandung kekerasan, seks dan mistis namun tidak berlebihan. Tema cerita dan jalan cerita mungkin agak kurang cocok untuk anak usia SD sehingga harus didampingi ketika menonton.
• Acara yang “Tidak Aman”: isi acara banyak mengandung adegan kekerasan, seks, dan mistis yang berlebihan dan terbuka. Daya tarik yang utama ada pada adegan-adegan tersebut.

Kurangi Menonton TV itu Lebih Baik





Efek Negatif Menonton TV

Berpengaruh terhadap perkembangan otak
Terhadap perkembangan otak anak usia 0-3 tahun dapat menimbulkan gangguan perkembangan bicara, menghambat kemampuan membaca-verbal maupun pemahaman. Juga, menghambat kemampuan anak dalam mengekspresikan pikiran melalui tulisan, meningkatkan agresivitas dan kekerasan dalam usia 5-10 tahun, serta tidak mampu membedakan antara realitas dan khayalan.

Mendorong anak menjadi konsumtif
Anak-anak merupakan target pengiklan yang utama sehingga mendorong mereka menjadi konsumtif.

Berpengaruh terhadap Sikap
Anak yang banyak menonton TV namun belum memiliki daya kritis yang tinggi, besar kemungkinan terpengaruh oleh apa yang ditampilkan di televisi. Mereka bisa jadi berpikir bahwa semua orang dalam kelompok tertentu mempunyai sifat yang sama dengan orang di layar televisi. Hal ini akan mempengaruhi sikap mereka dan dapat terbawa hingga mereka dewasa.

Mengurangi semangat belajar
Bahasa televisi simpel, memikat, dan membuat ketagihan sehingga sangat mungkin anak menjadi malas belajar.

Membentuk pola pikir sederhana
Terlalu sering menonton TV dan tidak pernah membaca menyebabkan anak akan memiliki pola pikir sederhana, kurang kritis, linier atau searah dan pada akhirnya akan mempengaruhi imajinasi, intelektualitas, kreativitas dan perkembangan kognitifnya.

Mengurangi konsentrasi
Rentang waktu konsentrasi anak hanya sekitar 7 menit, persis seperti acara dari iklan ke iklan, akan dapat membatasi daya konsentrasi anak.

Mengurangi kreativitas
Dengan adanya TV, anak-anak jadi kurang bermain, mereka menjadi manusia-manusia yang individualistis dan sendiri. Setiap kali mereka merasa bosan, mereka tinggal memencet remote control dan langsung menemukan hiburan. Sehingga waktu liburan, seperti akhir pekan atau libur sekolah, biasanya kebanyakan diisi dengan menonton TV. Mereka seakan-akan tidak punya pilihan lain karena tidak dibiasakan untuk mencari aktivitas lain yang menyenangkan. Ini membuat anak tidak kreatif.

Meningkatkan kemungkinan obesitas (kegemukan)
Kita biasanya tidak berolahraga dengan cukup karena kita biasa menggunakan waktu senggang untuk menonton TV, padahal TV membentuk pola hidup yang tidak sehat. Penelitian membuktikan bahwa lebih banyak anak menonton TV, lebih banyak mereka mengemil di antara waktu makan, mengonsumsi makanan yang diiklankan di TV dan cenderung memengaruhi orangtua mereka untuk membeli makanan-makanan tersebut. Anak-anak yang tidak mematikan TV sehingga jadi kurang bergerak beresiko untuk tidak pernah bisa memenuhi potensi mereka secara penuh. Selain itu, duduk berjam-jam di depan layar membuat tubuh tidak banyak bergerak dan menurunkan metabolisme, sehingga lemak bertumpuk, tidak terbakar dan akhirnya menimbulkan kegemukan.

Merenggangkan hubungan antar anggota keluarga
Kebanyakan anak kita menonton TV lebih dari 4 jam sehari sehingga waktu untuk bercengkrama bersama keluarga biasanya ‘terpotong’ atau terkalahkan dengan TV. 40% keluarga menonton TV sambil menyantap makan malam, yang seharusnya menjadi ajang ’berbagi cerita’ antar anggota keluarga. Sehingga bila ada waktu dengan keluarga pun, kita menghabiskannya dengan mendiskusikan apa yang kita tonton di TV. Rata-rata, TV dalam rumah hidup selama 7 jam 40 menit. Yang lebih memprihatinkan adalah terkadang masing-masing anggota keluarga menonton acara yang berbeda di ruangan rumah yang berbeda.

Matang secara seksual lebih cepat
Banyak sekali sekarang tontonan dengan adegan seksual ditayangkan pada waktu anak menonton TV sehingga anak mau tidak mau menyaksikan hal-hal yang tidak pantas baginya. Dengan gizi yang bagus dan rangsangan TV yang tidak pantas untuk usia anak, anak menjadi balig atau matang secara seksual lebih cepat dari seharusnya. Dan sayangnya, dengan rasa ingin tahu anak yang tinggi, mereka memiliki kecenderungan meniru dan mencoba melakukan apa yang mereka lihat. Akibatnya seperti yang sering kita lihat sekarang ini, anak menjadi pelaku dan sekaligus korban perilaku-perilaku seksual. Persaingan bisnis semakin ketat antar Media, sehingga mereka sering mengabaikan tanggung jawab sosial,moral & etika.Sebaiknya anak-anak tidak menonton acara ini.

Matikan TV anda

Dengan banyaknya bukti betapa TV bisa memberikan beragam dampak buruk, banyak keluarga sekarang membuat rumah mereka bebas-TV. Sangat penting untuk anak mempunyai kesempatan mempelajari dan mengalami langsung pengalaman hidup sehingga mereka dapat mengembangkan keterampilan yang mereka butukan untuk sukses di masa yang akan datang. Kalau menurut Anda hidup tanpa TV itu masih terlalu sulit, maka perlahan batasi dan awasi dengan saksama tontonan anak Anda sepanjang tahun.
Mau melihat generasi anak yang lebih sehat? Keluarga yang lebih dekat? Masyarakat yang lebih madani? Matikan TV. Hal yang mungkin kecil tapi akan berdampak besaaar!
Bantu kami untuk menyebarkan bahaya TV kepada masyarakat, dengan meningkatkan kewaspadaan publik, membantu orang untuk menikmati hidup tanpa TV, membantu mereka melakukan aktivitas yang bebas-TV, dan menawarkan tips-tips sederhana tentang cara melakukannya, kita akan membantu jutaan anak untuk mematikan TV dan menyadari bahwa hidup tanpa TV itu lebih menyenangkan dan menenangkan.
Dengan mematikan TV, kita jadi punya waktu untuk keluarga, teman, dan untuk kita sendiri.


Ketika TV dalam keadaan mati, kita jadi memiliki kesempatan untuk berpikir, membaca, berkreasi dan melakukan sesuatu. Untuk menjalin hubungan yang lebih menyenangkan dalam keluarga dan masyarakat. Mengurangi waktu menonton TV membuat kita mempunyai lebih banyak waktu untuk bermain di luar, berjalan-jalan atau melakukan olahraga yang kita senangi.Tips agar tidak tergoda untuk menonton TV pergunakan waktu luangmu untuk melakukan sesuatu hal yang positif.

Pengendalian Pikiran ala TV


Sir William Crookes adalah ahli fisika (Ilmuwan Okultis) yang sangat di hormati pada era Victorian (1832-1919). Crokees tidak hanya melakukan ritual-ritual “Cermin Gelap” di perkumpulan satanik “The Golden Dawn” (satanik adalah pemuja setan). Tapi ia juga seorang anggota terkemuka “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GHAIB” . sir William Crookes telah menciptakan beberapa perangkat, yang dapat mengukur keberadaan unsur partikel-partikel kecil seperti elektron.  sir William Crookes percaya bahwa roh-roh di alam gaib, dapat menggerakkan partikel-partikel primer kecil seperti elektron dan proton. sir William Crookes mengembangkan “TABUNG SINAR KATODA” elemen paling penting bagi televisi modern, yang dapat menembakkan jutaan elektron ke layar  kaca, yang diselubungi fosfor.
Eksperimen awal ini menghasilkan amorphous, bintik-bintik tidak jelas (kabur) di layar kaca. Dan dengan memandangi gambar di “Tabung Sinar Katoda”, Crookes menyadari bahwa roh-roh dapat dipanggil untuk menyusun partikel-partikel ini menjadi gambar dari dunia roh.




Crookes bereksperimen dengan tabung sinar katoda, dan meletakkan salib malta di dalamnya kemudian membombardirnya dengan aliran elektron, salib malta adalah simbol/lambang kuno yang digunakan oleh tukang sihir, kabbalis, satanis setia, nazi dan perkumpulan rahasia Amerika yang kejam “PHI BETA CAPPA” . crookes berhasil menciptakan gambar bayangan di ujung tabung sinar katoda yang merupakan “gambar elektrik buatan” pertama yang dikenal manusia (salib malta).
Dalam memoarnya, Sir William Crookes mengatakan : “adalah mungkin bagi roh untuk mempengaruhi aliran partikel-partikel kecil” Sir Willim Crookes kemudian menjadi Presiden “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GAIB”  dan menginspirasikan penelitian Sir Oliver Lodges, memasuki alam gaib dunia roh.
Tabung sinar katoda versi Crookes, menjadi komponen paling mendasar dalam pengembangan televisi. Yang dirancang 40 tahun kemudian, oleh orang Skotlandia bernama: John Logie Baird. TELEVISI penemuan yang pada akhirnya akan memperbudak dan menghipnotis seluruh dunia, sebagian terinspirasi dari RISET KE DUNIA ROH !!.
Coba kalian renungkan sejenak..
Televisi adalah penemuan
berdasarkan riset ke Alam Gaib


Dunia Roh

Dari penelitian seorang satanis anggota kelompok pemujaan shaitan The Golden Dawn (Aleister crowley pernah menjadi anggota kelompok ini) simak serial : “satanisme kebudayaan modern” (dapat dilihat di youtube). William crookes kerap melakukan ritual “Dark Mirror” (pemanggilan dan komunikasi dengan roh melalui cermin) yang berasal dari ilmu sihir Mesir Kuno, ritual yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan “Enochian magic” (Ilmu sihir enochian) /lihat gambar disamping/sistem bahasa lintas dimensi, yang sebelumnya telah di rumuskan oleh satanis Dr. John Dee dan Edward Kelley. Berkomunikasi dengan roh/jin/shaitan, dan meneliti alam gaib. Mendapatkan pengetahuan dari shaitan, untuk menciptakan media pengganti cermin, media yang dapat  dimanipulasi oleh roh/shaitan, seperti ilusi optikal, manipulasi visual, sampai dengan ritual hipnotis memasuki alam ghaib.
Sangat penting untuk disadari, bahwa ketika menonton TV, kita memasuki “Alpha Brain Wave State”, dimana kita berada dalam kondisi rileks dan mudah untuk tersugesti. Pernahkah kalian perhatikan ekspresi berkaca-kaca pada wajah seseorang yang telah menonton TV selama beberapa jam ? itu terjadi karena dipicu oleh perpindahan aktifitas dari otak kiri (logika dan analisah kritis) ke otak kanan (emosional). Yang artinya, semua informasi yang masuk akan direspon otak secara emosional tanpa menghiraukan logika dan analisa.
Jika proses ini berlangsug berulang-ulang dan terus menerus, maka akan memastikan otak selalu terbuka dalam kondisi seperti itu. Karena faktor penting untuk mengendalkan fikiran METODE HIPNOTIS !!, lalu penglihatan kita di isi dengan propaganda simbol-simbol dan bentuk yang mengandung kekuatan sihir dan mantera-mantera jahat (sihir sigil), baik secara terang-terangan maupun tersembunyi METODE HIPNOTIS !


ALEISTER CROWLEY (Bapak Satanis Modern) dalam buku Magnum Opus – buku 4, mengatakan “Satan! Cry Aloud! Thou Exalted Most High! Oh My Father Satan! The Eye!” yang artinya “Shaitan! Menangis yang keras! Kaulah yang Maha Tinggi! Oh Ayahku Shaitan! Mata Satu”.
Simbol-simbol digunakan oleh loji-loji masonik, para ahli sihir, satanis dan ahli kimia untuk secara langsung masuk kedalam bagian otak, yang merespon pada bentuk dan warna-warna yang kuat. Sama seperti pribahasa : “sebuah gambar melukiskan beribu kata” begitu juga simbol-simbol sihir bisa digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan atau perintah yang berlapis-lapis. Pengunaan simbol-simbol untuk menyampaikan hasrat atau keinginan para tukang sihir, secara umum disebut “ILMU SIHIR SIGIL”. Sigil sering kali ditemukan di logo-logo perusahaan, setiap kali kalian menonton televisi, mengunjungi Mall, Super Market, atau di jalan-jalan, alam bawah sadar kalian di bombardir oleh sigil (simbol-simbol sihir). Bahkan kenyataannya, kita hidup di dalam satu sigil RAKSASA yaitu barcode dan baphomet.


Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.




Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, agar dapat menerima segala kerusakan dan penyesatan yang mereka sebarkan ke tengah-tengah masyarakat.
Berapa banyak doktrin-doktrin pemikiran dan cara pandang hidup mereka yang tanpa disadari, telah meracuni otak kita ?




Kesimpulan
Tujuannya sederhana : untuk mengulang-ulang bentuk informasi yang sama, baik secara langsung maupun tersembunyi, hingga kalian percaya bahwa ini adalah ide-ide unik yang berasal dari kalian sendiri, yang pada kenyataannya, itu adalah sebuah “hasil“ dari pengkondisian mereka.
Apa Buktinya? tanya diri kalian : “Siapa saat ini mengendalikan media di sebagian besar dunia ? “ jika kalian melakukan penelitian, kalian akan menemukan bahwa mereka adalah jenis kelompok minoritas yang sama yang menjadi anggota masyarakat rahasia yaitu “ZIONIS, LUCIFERIAN, dan  FREEMASON. Mereka pemilik dan yang menjalankan media media utama dan industri hiburan dengan tujuan tunggal untuk mengkondisikan kalian melalui “PENGENDALIAN FIKIRAN”.
Apakah menurut kalian ini merupakan  kebetulan belaka, bahwa sekelompok orang ini telah menemukan cara untuk memiliki media dalam semua bentuknya ?? jawabannya SAMA SEKALI TIDAK !!! terutama jika menyangkut  kenyataan bahwa  kelangsungan hidup mereka bergantung pada pencucian otak kalian, dengan cara berfikir mereka. “dapatkah masyarakat yang berikiran merdeka membiarkan dirinya dikendalikan oleh penguasa kejam ?? “  TIDAK AKAN PERNAH.
oleh karena itu, mereka menjalankan rencana jahat yang tersusun rapi, untuk menyebarkan kerusakan-kerusakan ke tengah masyarakat. Karena ketika masyarakat telah rusak dan tersesat, akan menjadi mudah untuk dikendaliakan !!


Kenapa??

karena “seseorang yang tidak memiliki keimanan akan mudah untuk diperdaya” dan itulah masyarakat yang sedang mereka bangun, untuk menyambut kedatangan ANTICHRIST (DAJJAL)

“Waspadalah pada akhir zaman, karena akan ada banyak penipu ulung !! orang-orang yang mengatakan kebohongn kebohongan besar.. jadi apa “yang terliaht” dan “kenyataan” saling berlawanan antara satu sama lain, segala sesuatu tidak seperti apa yang terlihat” Syekh Imran Husein


Untuk dapat memahami senjata pengendalian fikiran dan hipnotis terhebat di planet ini (televisi), kita harus telusuri awal terciptanya media ini. karena dengan mengetahui sejarahnya saya berharap fikiran serta pandangan pembaca dapat berubah. sehingga pembaca dapat mempelajari lebih dalam lagi selain yang telah saya uraikan.



Diambil dari berbagai sumber.



1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    Buat PAK HERMANTO saya mengucapkan banyak terima kasih atas pemasangan status
    di internet karna status anda saya juga ikut keluar dari seGala masalah keluarga saya,,
    buat teman2 saya HANDAYANI alamat jl ASHADI no37 kota NIAS
    juga mau berbagi cerita tentang pengalaman pahit,
    dulunya saya hanya pedaGang kopi yang tiap malam jual sampai jam5 subuh
    dIjalan payakumbu kota NIAS kemaren bulan 10 tepatnya pada hari mingGu paGi
    anak saya datang dan meminta duit sejumlah 25RIBU RUPIH,
    pada saat pukul5lewat30 puluh menit,
    aku seorang IBU tentunya merasa sedih dengan keadaan seperti ini,
    apa laGI pembeli pada saat itu sepi tapi aku tidak mau mengecewakan ana2ku,
    aku bilang tungGu sebentaryana, anaku menjawab jangan lamaya BU kita mau perGi ama teman2,
    aku berpikir apakah uang 25ribu ini cukup untuk mereka ber3, sambil jalan aku mikir
    Gimana caranya untuk membahaGiakan ana2ku karna akulah satu satunya harapan mereka karna
    BAPAKnya perGi meningGalkan kami dalam keadaan seperti ini,
    aku berjalan terus sambil berpikir tiba aku diteriaki sesama penyjual kopi begadang didepan
    sebuah warnet dia mengajak aku cari lowongan kerja
    melalui internet, tanpa sengaja aku membaca kisah seorang kuli bangunan namanya PAK HERMANTO
    dalam komen tersebut dia mendapatkan 500juta dalam pemasangan angka TOGEL
    tetapi atas bantun seorang PARANORMAL yang tidak asing yang namanya MBAH BEJO yang biasa
    tampil bersama uztad shoalepati dilayar TV TRANS7 acara MISTER TUKUL JALAN-JALAN
    disitu aku mengambil no MBAH BEJO kemudian saya coba huubungi
    ternyata masuk dan buat MBAH BEJO SAYA UCApKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANYA
    karna MBAH ana2ku bisa lanjut sekolah
    dan kami juGa sudah punya usaha kecil2lan buat teman2 hobi masang TOGEL silahkan
    hubungi MBAH BEJO di 0823;2227;2240 INSYAH ALLAH PASTI BELIAU AKAN MEMBANTU
    KARNA angka JITU/GOIB MBAH BEJO saya bisa seperti ini,
    buat teman2 semua masalah pasti ada jalalan keluarnya sekian dan terima kasi.

Posting Komentar

Photobucket